Saturday, May 18, 2013

Bayern Menang, Dortmund Tumbang di Laga Terakhir


Bayern Menang, Dortmund Tumbang di Laga Terakhir

Bayern menang atas Gladbach, Dortmund ditekuk Hoffenheim.
umbang.

- Dua finalis Liga Champions, Bayern Munich dan Borussia Dortmund meraih hasil berbeda di pekan terakhir Bundesliga musim ini. Jika The Bavarian berhasil mendulang kemenangan. Sebaliknya, The Borussians malah harus tumbang.

Bayern yang telah memastikan gelar sejak beberapa waktu lalu, sukses mengandaskan perlawanan Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-3.

Empat gol Bayern masing-masing disumbangkan oleh Javi Martinez, Franck Ribery (2 gol) dan Arjen Robben. Sementara Gladbach membalas melalui Martin Stranzl, Mike Hanke dan Havard Nordtveit.

Sedangkan Dortmund yang menjamu Hoffenheim di Signal Iduna Park harus menelan kekelahan tipis 2-1. Robert Lewandowski berhasil membawa tuan rumah unggul lebih dulu di menit 6. Tapi di babak kedua, Hoffenheim mampu membalikkan keadaan melalui dua penalti Sejad Salihovic.

Di pertandingan ini Hoffenheim memang tampil habis-habisan. Mereka berusaha menang agar lolos dari ancaman degradasi. Sayang, meskipun sukses mendulang tiga angka, mereka tetap gagal beranjak dari posisi tiga terbawah. Dengan begitu The Hoffe harus melakoni pertandingan play-off demi tetap bertahan di divisi utama Bundesiliga musim mendatang.

No comments:

Post a Comment